// ASM Blog // On-Senin, 04 April 2016

JUNGLELAND



Ahoy Kapten, masih bersama saya di blog saya :v
Kali ini saya memilih wisata favorit yang berjudul Jungleland. Wihiiii. Alasan saya memilih ini karena disana terdapat banyak sekali wahana permainan yang gak kalah seru sama Dufan. Selain tempatnya yang sangat luas, sampe cape kesana kemari Cuma buat ganti wahana permainan, tapi kesannya tuh dapet #azzekkk :v. Hampir semua wahana saya naikin, kecuali yang buat anak-anak tentunya. Oke langsung saja saya berikan informasi sedikit tentang jungleland, cekibrot :v


Terletak di Kawasan Sentul Nirwana, Sentul City – Bogor, Jungleland Adventure Theme Park memiliki luas area 35ha dengan lebih dari 33 wahana dan atraksi yang bisa dinikmati setiap harinya.
Hingga kini, Jungleland Adventure Theme Park masih merupakan yang terbesar di Indonesia. Jungleland bukan hanya menyediakan beragam wahana untuk segala umur dengan masing-masing konsepnya yang unik, akan tetapi juga menyediakan ribuan menu kuliner dari berbagai kafe dan resto dengan sensasi kemewahan untuk Anda dan keluarga tercinta.
Selain itu Jungleland Adventure Theme Park juga dilengkapi dengan fasilitas area parkir yang sangat luas, yang dapat menampung 1000 mobil dan 3000 motor, serta 300 bus pariwisata. Berlatar belakang Gunung Pancar, Jungleland Adventure Theme Park mengajak Anda dan keluarga tercinta untuk segera menikmati Dunia Petualangan Seru.

Jam Operasional Theme Park

  • Weekday (Senin-Kamis) pukul 10:00 - 17:00
  •  Jumat pukul 10:00 - 18:00
  • Weekend (Sabtu-Minggu) pukul 09:00 - 18:00
Jam Operasional Downtown

  • Minggu - Kamis pukul 10:00 - 18:00
  • Jumat - Sabtu pukul 10:00 - 18:00 


Saran dari saya, kalau pergi kesana… cobain deh wahana “Carnivalia”. Ini wahana yang gak kalah menarik sama “Tornado”nya Duffan lohh. Diayun di atas bandul raksasa dengan kemiringan 102 derajat dan ketinggian 20 meter lebih, dijamin pasti memacu adrenalinmu. Greget dehh. Ketika udah di kemiringan 102 derajat, nanti mesin itu akan diam beberapa detik sebelum ke Gregetan dimulai. Dijamin bakalan Teriak-teriak gak jelas dah disana :v
Yang Mega Drop juga Greget kok, bikin ngilu-ngilu gitu :v tapi, bagi saya itu kurang menarik karena saya gak memunculkan reaksi apa-apa saat naik itu. Yang bikin suara saya habis adalah ya itu tadi, udah sampe di 102 derajat, mesin dibuat diem beberapa detik, kepala dibawah, kaki diatas, udah bikin puyeng, dan juga bikin kinap-kinap ajaiibb :v tinggi banget coyyyy

Mungkin itu aja yang bisa saya share ke temen-temen, bila ada yang kurang-kurang atau salah-salah kata ya tolong maklumin lahhh, namanya juga sharing yang ada di otak dana pa yang dipikirkan, ya saya tuang disini :v

Sumber :

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Diberdayakan oleh Blogger.